AKU TELAH JATUH CINTA!

Jadi, waktu itu gue, Papah (Dia emang panggilannya papah, enggak, ini bukan papah mamaan), sama Sinta ke  Jogja. Rencananya sih mau nonton Jogja Japan Week. Nah, waktu lagi sunmor (Sunday Morning) di lembah UGM, waktu kita lagi makan tuh, ada pengamen dateng. Pengamen itu ganteng banget! Serius, bajunya bagus gak lusuh, gayanya keren, Pokoknya kita bertiga tersepona banget.

Yang bikin tersepona bukan cuma wajahnya yang lovable, ga kaya pengamen yang biasanya keplakable. DIA MAIN CANON ROCK dan serius itu keren banget!!!
Dan sejak saat itu gue jadi jatuh cinta sama violin.
 
Aku telah jatuh cinta padamu, violin.
Keren banget gan!!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Omong Kosong Jilid 1