TIPS BOBO BISA BANGUN SESUAI DENGAN JAM YANG DIINGINKAN.

Judulnya panjang banget.
Kaya Makalah.
Apalah-apalah..

Nah, gue mau bagi tips nih biar bisa bangun di Jam yang diinginkan. Buat gue sih ini berhasil, gan, tanpa bantuan alarm.

1. Wudhu
2. Sholat Isya dulu gan, sekalian berdoa sama dzikir gan, bagus lagi kalau baca Al Qur'an
3. Baca doa mau tidur.
4. Merebah ke kasur
5. Ingat gan, tidurnya menghadap kiblat dengan arah ke kanan.
6. Buat sugesti dulu, sama  berdoa sekalian kalau mau bangun jam berapa.
7. Pejamin mata.

DAN TA-DA BISA BANGUN SESUAI DI JAM YANG DIINGINKAN.
Sebenernya gue ga tau sih gan ini beneran manjur atau kaga, cuma gue udah nyobain berkali kali dan sukses gan. Gatau kalau situ yang nyoba gimana :v kalau mau tidur tapi bentar, coba tidur dengan posisi ga enak, kaya di atas meja atau sambil duduk, dijamin cuma bentar bisa jadi sarana istirahat sejenak kalau ada tugas lembur wkwkwk.

Tidur posisi kaya gini gan, biasanya cepet bangunnya wkwk

 Jangan tanya yang ngajarin siapa ^

 Ini tidur keren gan

 Kalau Ara sih tidurnya kaya gini gan wkwkwk

Oke, semoga bermanfaat ya gan ><

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Omong Kosong Jilid 1