Aku Kenapa?

Aku kenapa.....
Berulang kali pertanyaan itu muncul di benakku.
Pertanyaan yang membuatku tak habis pikir
Pertanyaan yang tak terjawab dan membuatku gila
Ah, gila..
Aku memukul kepalaku lagi.
Kembali bersujud di sajadah, menangis, dan menangis.

Ah, Aku kenapa? lemah sekali, aku payah sekali.
Aku kenapa?
Aku kenapa setiap ada dirimu, yang kupikirkan adalah kamu.
Aku kenapa? Setiap mendengar namamu, jantung ini berdebar tak menentu
Aku kenapa? Setiap memejamkan mata, kau-lah yang ada di bayanganku.
Aku kenapa? Setiap melihat matamu, aku tak mampu berkata-kata.
Aku kenapa? Menginginkanmu, tapi tak bisa jujur padamu.
Aku kenapa? Selalu merindumu, tapi hanya bisa berbisik di setiap doaku.
Aku kenapa? Merasa dunia hanya untukku dan kamu?
Lantas.
Apa yang harus kulakukan mengatasi gejolak hati ini?

I QUIT.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Omong Kosong Jilid 1