Sejatinya

Ada kisah sedih, antara, aku dan diriku yang lain. Ketika aku yang biasanya mudah tersenyum digantikan oleh aku yang menangis. Ketika aku yang biasanya tertawa lebar digantikan oleh aku yang terisak. Ketika aku yang biasanya bergerak aktif menjadi aku yang pendiam. Ketika aku yang biasanya berbuat semaunya, menjadi aku yang beku. Aku adalah aku, sama-sama aku yang berbeda sikap. Aku tau aku yang lain ada dalam diriku, sama sama bersemayam dalam raga titipan Tuhan ini. Dan aku sangat tahu, aku dapat mengalahkan aku yang lain, tapi kali ini berbeda.. aku lemah, aku yang lain menguasai diriku. Aku terkulai, bangkit, bahkan sujudpun rasanya sakit. Jika saja kepala ini bisa kulepas, mungkin sudah kulepas, aku yang lain datang, aku bukan menjadi aku biasanya. Jika kalian bertemu dengan aku yang lain mungkin akan keheranan. Tenang, sejujurnya aku yang lain hanya mengambil alih tubuhku, namun hatiku, tetap sama. Teruntukmu, tak pernah berubah, dan kalian, aku hanya berbeda sikap, perasaanku tak berubah, sejatinya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Omong Kosong Jilid 1