Sakit tak Berdarah

Percaya ngga karena 1 benda kamu jadi berubah jadi siluman singa sepanjang hari. AND THIS IS REALLY HAPPENED TO ME. Sekarang gue lagi sakit gigi. Sakit banget seriusan.

Gue udah merasa sih, sejak kemarin, dua hari yg lalu, gigi gue bolong, dan bolongnya tuh atas bawah. Bayangin deh kalau ini apartement, atas bochor, bawah juga bochor, banjir kaga tuh coba?!
Kalau di implementasikan dalam kehidupan sesosok gadis, sama. Banjir juga. Banjir air mata....



Dan ini terjadi sejak semalem. Ketika gue memutuskan untuk berbaring lemas di kasur. Sesuatu terjadi. Sakit. Gue udah feeling, waduh bakteri jahat udah mulai melancarkan aksinya. Gue awalnya biasa aja juga. Sakit kaya gini ga bakalan lebih sakit dari daripada kena revisi. Ternyata gue salah gais.
Kalau revisi kita bukan sakit tapi stres abis itu, tapi kalau sakit gigi. Bahkan tukang sate tak berdosa yang tiba tiba lewat bisa bikin lu pengen marahin dia.
Gue malam itu kan lagi telponan tuh sama orang. Dia yang seharusnya ga salah apa apa jadi kena getah kegarangan gue. Hehe, Maaf ya kamu~ :")

Awalnya gue udah mencoba tegar. "RA, INITUH GAADA APA APANYA DIBANDINGKAN KAMU GA NGERJAIN TUGAS MALAM INI!!" gue udah berteriak, berseru, bahkan berbisik pada diri gue yang sedang lemah itu. Tapi... ga ada efeknya. Si bakteri gigi bolong itu (kalau di gambaran iklan iklan ya) dia udah kesenenengan ngebor gigi gue.

10 Menit berlalu
Ah terlalu cepat

1 Jam Berlalu
Masih sakit banget.

Tambah Sakit


Seriusan, sakit.


Akhirnya gue bilang dan mengeluh ke si dia. Panggil aja sikocag. Dia bilang "Kamutuh coba kumur pake air garem" seriusan deh waktu itu gue pernah coba dan ga ada efeknya. Tetepan sakit. Alasan kedua, depan kamar gue tuh ada tangga yang katanya ada penunggunya. Itu kejadiannya udah jam 12 malem, mana gue berani coba. Ntar pas lagi ambil garem, ada yang megang pundak sambil ketawa ketawa. Kan ngeri.

Setelah berdebat sama si kocag akhirnya gue memutuskan buat minum obat aja, paracetamol. Menahan rasa nyeri. Dan yang terjadi gue jadi ngantuk. Dan gue akhirnya bobok.

Gue kira paginya gue bakalan lebih fresh dan keren ga sakit gigi lagi. Tapi gue salah. Sakit banget rasanya. Gue akhirnya memutuskan buat bobok setelah nganter si Mbak Dewi ke GKU UII. Gue tidur dan bermimpi itu udah malem, alhasil gue bangun dan jam menunjukkan jam 13:30. 

Dan sakitnya masih sama.

Setelah itu gue merenung.
Akhir akhir ini gue emang jarang gosok gigi sebelum tidur. Dulu waktu di rumah, bapak selalu marah kalau gue belum sikat gigi padahal mau bobok. Gue jadi inget, betapa sombongnya gue sekarang. Padahal gigi merupakan hal kecil yang efeknya besar. Gue salah.

Gue harap kalian ga kaya gue, merasakan sakit ini.
Sakit yang tak berdarah.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Omong Kosong Jilid 1