Pertanyaan Kecil yang Berkala?


Saya, bertanya pada semesta tentang gundah apa yang sedang saya alami

Senyum apa yang sedang saya gandrungi,

dan meteorit apa yang sedang saya tunggu.

Saya lihat lembayung-lembayung yang menari  menyoraki saya

Sedikit suara desis angin yang mengejek saya

Apa benar saya berada diambang rasa?

Saya bertanya pada kertas kertas puisi saya

Ini jujur atau imajinasi?

Ini tentang dia atau hanya obsesi?

Saya pandangi hape saya, sedikit menyesal pada kenyataan

Apa benar saya sedang larut dalam berbagai pertanyaan?

Apa saya hanya butuh pernyataan?

Saya harap nanti akan ada jawabannya

Karena malam ini kulihat rembulan senyum simpul melirik kearah saya.

Saya lekatkan selimutt saya dan guling berbisik nakal

Aku tahu siapa yang kau sebut di setiap doamu

Hehe, sudah cukup rasanya saya dipermainkan semesta

Saya rindu esok dan dirinya.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW FILM PENDEK AGUNG HAPSAH : Agen Resep Rahasia

Aku Ingin Bersyukur,

Puisi dan Isi Kepala Saya